Sabtu, 25 September 2010

iseng-iseng~

kadang aku bertanya. .
sesungguhnya apa hakikat kehidupan ini??
manusia lahir. .tumbuh menjadi anak-anak. . dewasa. . tua . . dan kemudian MATI!
yaa..
akhir dari kehidupan adalah kematian..
lalu apa saja yg harus dilakukan untuk membuat kehidupan yg singkat ini *berartii*. .
sehingga tidak ada kata *menyesall telah menikmati kehidupan??.
jawaban atas pertnyaan itu smpai detik ni belum aku ketahui..
aku tidak ingin munafik~
kadang aku bosann dengan hidup ku yg *menurut ku membosankan..
setiap hari selalu melakukan rutinitas yg bnar2 membuat jenuh. .
tp setiap aku berfikir demikian. .
aku menjadii maluuu~
karena sebenarnya aku ini dilahirkan dengan keberuntungan yg senantiasa menyertaiku..
aku beruntung masii diberi kesehatan.. sehingga aku dapat melakukan rutinitas yg awalnya menurutku membosankan..
apabila diperhatikan lbih seksama..
jika aku tidak sehat.. tidak mungkin aku bsa bertemu dngan tmn2 dan trtawa brsama mereka..
. .
kadang aku kurang bersyukur dngan apa yg aku jalani skarang ni..
tp aku berharap..
aku akan selalu senantiasa menikmati apa saja yg aku dapat..
*belajar untuk ikhlas dan bersyukur.. .
inilah ujian yg paling beratt untuk melewati kehidupan dan akhirnya dapat menikmatinya..
dan aku harap aku, kamu, dan kita.. bisa lulus dan mendapat nilai *terbaik .. dan ingat kawand. . kita akan tau hasilnya nnt.. krn akan indah pada waktunya~
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar