Sabtu, 25 September 2010

CurCoL~.

hari itu. . entah pastinya kapan. . disaat pertama kali aku resmi bergelar sebagai *mahasiswa* dan menginjakkan kakiku di sebuah perguruan tinggi yg kusebut sbagai rumah ke dua bagi ku~
aku bertemu dengan seseorang. .
yang menurut ku itu hanya pertemuan singkat tanpa artinya~
tetapi entah karena aku berjodoh atau hanya kebetulan yg *aneh~.. kami sering bertemu ditempat yg kami sendiri tidak pernah merencanakannya. .
yaa..
disitulah aku mengenal seseorang yg bnar2 "pantas" untuk mendapat gelarr sahabat *menurut ku. .
kami sering berbincang. .
bercanda gurau..
kadang menangis . .
tertawa. .
smua itu aku lalui dengannya~ . .
mmang kuakui,, dlu aku sempat menyukai nya.. dan dia pun trnyata sama sperti ku. .
tp trnyata.. *sahabat itu lebih indah dari semuaa hubungan apaapun..
aku yakin akan hal itu. .
dngan sahabt smua dapat dicurahkan..
*Semuanyaa..
terima kasiih untuk smua sahabt ku ..
kalian sudah mauu menerima ku mnjadi bagian dari kalian,,
"aku" yg menurut aku sendiri aku bukanlah siapa2. .
tapi selama aku hidup..
aku akan selalu setia berada bagi kalian yg mmbutuhkan aku sebagai *teman setia yg insyaallah akan selalu ada di setiap kalian butuhkan,,
karena "aku" yg bukan siapa2 ini.. berartii "ada" disaat kalian butuhkan..
dan tidak ada hal yg lebih penting bagi ku.. selain aku dianggap "Ada" . .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar