Jumat, 08 Oktober 2010

1001 Cerita dengan Mu

Berawal dari jejaring sosial yang dikenal dengan *facebook~

awalnya aku hanya mengetahui sebuah nama seseorang yang mampu membuat ku trsenyum di saat itu~

hari demi hari . .

kita semakin dekat,,

dimulai dari *saling bercanda~

*saling melempar kata2 sindiran yg menurutku~ *lucu

dan *diam2 saling memperhatikan satu sama lain~

entah dari mana awal *rasa itu datang~

rasa yang membuatku merasa sangat kesepian bila tidak bertemu dngannya .. baik di dunia maya maupun di dunia nyata~

dan entah apa yang mmbuat ku seolah tidak ingin pergi saat aku brsamanya~

hingga sampai pada akhirnya ..

Ia datang menemuiku dngan memberikan sebuah *bekal makan siang untuk ku~

dan itu membuatku benar2 merasa bahwa aku yang disaat itu *mungkin yang tidak penting baginya* BENAR-BENAR menyukainya~

aku suka cara dy memperhatikan aku~

aku suka cara dy menatapku~

dan aku suka cara dy tersenyum saat melihatku~

prnah disaat semua tidak ada yg mmbantuku, ia datang menawarkan bantuan *tnp mngharap imbalan~

trnyata disaat aku benar-benar kehilangan harapan,masih ada yang mau membantu mencari harapan yang hilang tersebut. .

saat itu aku sangat brsyukur, Tuhan sudah menciptakan seseorang yg bnr-bnr baik untuk bisa membantuku~

hingga akhirnya perasaan kami pun disatukan dalam sebuah ikatan yang kunamai sbg *PSM (Pendekatan sbelum menikah)~

tepat di tanggal 10.06.10

hari itu menjadi saksi bahwa dunia mendengar pernyataan dari nya bahwa Ia *Menyukaiku~

Ya Tuhan..

orng yang selama ini ada untuk ku trnyata *menyukai ku~

aku tidak ingin khilangan Ia..

*dalam mimpi sekalipun aku tidak inginn~

dan alhamdllah~

4 bulan sudah aku mnjalani ikatan ini bersamanya~

entah sudah berapa kisah yang ku lalui dengannya~ *hanya dengannya

seiring berjalannya waktu, rasa sayang ini trus tumbuh untuknya~

hingga pada akhirnya aku benar-bnar yakin bahwa *AKU MENCINTAINYA*~

rasa ini selama nya akan trus ada hanya untuknya~

smoga saja dy lah yang Engkau ciptakan untuk menemaniku menghabisi sisa umurku Tuhan~

mungkin ia mmang bukan yang pertama..

tp aku yakin dan percaya, Dia lah yang terakhir untukku~

terima kasih Tuhan,,

telah membuat ku mengenal dengannya..mengenal akan seseorang yang hingga kini memiliki arti dalam hidup ku~

:)

for u. . Muhammad Lazuardi Ramadhan~

2 komentar: