Sabtu, 09 Oktober 2010

sang pengingkar. .

slalu begini akhirnya. . entah sudah berapa kali kau mengingkari janji yang *manis menurtku~

ap yng kau dapat dr sikap mu ini?

ap blm puass kau hanya memberi harapan dan kmudian melihat sang penerima harapan *terbuai akan janji mu yg *palsu* itu??

aku memang bodoh~

slalu brusaha *percaya* dan teruuss percaya pada sang pengingkar itu~

jujur.. aku sudah BOSAN!

ingin ku akhiri cerita yang membuat ku slalu kecewa ini~

smoga Tuhan mengampuni dosa mu sang pengingkar~

mskipun aku sulitt untuk memaafkan mu~

mungkin. . tidak akan pernah ku berikan lagi KEPERCAYAAN untuk mu dan berusaha untuk tidak menerima lagi HARAPAN KOSONG dari mu~

ku harap kau segera mengerti~

bahwa KEPERCAYAAN itu bnar2 langka~ suliiit kau dapat jika kau sudah kehilangannya~

dan aku dapat pastikan, bahwa kau SUDAH khilangan kepercayaan yang pernah ku berikan untuk mu sang pengingkar~

maafkan aku. .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar