Sabtu, 09 Oktober 2010

H.A.M.P.A

ya.. hampa, rasa itu yang sekarang aku rasakan..
aku merasa sudah lelah memainkan peran ku dalam kehidupan ini..
aku lelah menyukai seseorang yg sama skali tidak menyukai ku,,
dan aku lelah merasa tidak berarti bagi org yg aku sayangi,,
aku harus bgmna?
rasanya ingin ku berteriak berkata DY JAHAT!
dy slalu memberiku rasa kecewA..
dy slalu membuat aku meneteskan air mata~
jika seperti inilah rasanya cinta..
lebih baik aku MATI dan TIDAK pernah merasakan yg namanya CINTA itu!
Cinta yg diberi olehnya adalah rasa sakit bagi ku..
rasanya aku tak sanggup jika harus trus brsamanya,,
mskipun sayang ini utuh untuknya~
tp buat apa itu semua??
jika dirinya ternyata tidak mempunyai prasaan yng sama dngan yg ku rasa untuknya?
aku tidak penting dan tdak mempunyai arti apa2 baginya,, meskipun dy sangat brarti bagi ku..
tp untuk apa rasa yg aku punya ini Tuhan???
mngapa aku harus merasakan hal ini?
aku bnar2 sudah tak sanggup dngan smua ini!
air mata ku sudah kering karenanya,,
aku sudah tak punya daya untuk mendapatkan rasa kecewa lagi..
jika cinta sperti ini rasanya~
lebih baik aku tidak pernah merasakan cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar