Selasa, 05 Oktober 2010

counting down~

04.10.10
adalah awal dimana dunia memberiku 2 kabar. . yg pertama adalah bahwa umurku bertambah dan yg kedua adalah waktuku untuk hidup berada di kolong langit ini smakin berkurang. .
*aku sangat mengerti akan hal itu..
dengan pertambahan usia. . aku dituntut untuk menjadi manusia yg lebih baik dr yg sebelumnya. .
namun, bila dilihat dr berkurangnya waktuku untuk hidup,, aku merasa takut..
entah kenapa~
aku merasa malu..
- malu krn ketidaksempurnaan ku dalam menjalani perintah-Nya. .
- malu krn aku blum bisa sepenuhnya berbakti pada kedua orng tua merangkap malaikat pelindung bagiku~
- dan malu krn blum ada hal yg bisa mmbuat ku merasa bahwa slama ini aku *berartii untuk org lain..

AKU BELUM SIAP TUHAN. .
aku belum siap menghadapMu. .
aku tau sangad tidak mungkin aku meminta Mu untuk menunda waktu ku~
Namuunn.. Aku Mohoon Tuhann..
Jika memang waktu ku telah tiba..
aku memohon kepada Mu kebahagian dunia akhirat untuk org2 yg amat sangat aku sayangiii trutama kedua org tua ku..
Jagalah mereka dalam naungan KeseLamatan yg Engkau Janjikan. .
dengan bgitu..
tidak akan prnah ada *menyesal untuk Menghadap Mu kapan pun Engkau mengkhendakinya~
:)
Karena akhir dari semua skenario kehidupan rancangan Mu.. adalah yg Trbaik dan Terindah~

*Aku percaya itu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar